Story for Mother's Day!

Story for Mother's Day!
Author: unknown
Translated by GC, May 7, 2015

Se-org pria berhenti di depan toko bunga utk mengirim seikat bunga bagi mamanya yg berada 200 miles jauhnya.

Ketika dia keluar mobil dia melihat se-org anak perempuan yg sdg menangis.

Dia bertanya pada gadis itu mengapa menangis. Sang gadis kecil menjawab: "Aku ingin membeli setangkai bunga mawar utk mama saya, tapi saya hanya punya uang 75 sen padahal harga setangkai mawar adalah 2 dollar.

Pria itu tersenyum dan berkata: "mari ikut saya, saya akan belikan setangkai bunga mawar tsb."

Mrk pun masuk ke dlm toko dan pria itu membeli setangkai bunga mawar utk gadis kecil tsb serta seikat bunga utk mamanya yg selanjutnya meminta toko bunga itu utk mengirimnya ke alamat mamanya.

Ketika berjalan keluar toko, Pria tsb menawarkan diri utk mengantar gadis tsb ke rumahnya.

Gadis itu berkata: "Ya, Silahkan! Bpk bisa mengantar saya bertemu dgn mama saya."

Gadis itu menunjukkan arah ke sebuah pekuburan. Lalu meminta berhenti di sebuah tempat. Gadis itu menaruh bunga mawar tersebut di sebuah kuburan yg baru saja digali dan ditutup.

Pria tsb kembali ke toko bunga, membatalkan pengiriman bunga tsb: Mengambil bunga tsb lalu dia mengemudi 200 miles menuju rumah mamanya.

2 hari lagi adalah Hari Ibu yg dirayakan secara international. Apa yg ingin kamu lakukan?

"Mothers hold their children’s hands for a short while, but their hearts forever." ~Author Unknown

Happy Mother's day in advance!
Have a fantastic Friday! GC

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Story for Mother's Day!"

Post a Comment