Penghasilan 1 milyar

Kalau Anda ditawari pekerjaan yang setiap 3 menitnya dibayar 100 milyar. Mau? Anda langsung menjawab? Atau meragukannya?

Manny Pacquiao dibayar 1,2 triliun untuk 12 ronde @ 3 menitnya beberapa jam lalu. Membuktikan bahwa pekerjaan dengan bayaran selangit itu bukan omong kosong.

Memang tidak untuk semua orang. Tapi intinya adalah: "Bayaran yang kita terima, merupakan pengakuan terhadap kualitas profesional kita."

Pacquiao telah membuktikan kualitas dirinya sehingga dinilai pantas dibayar setinggi itu. Kalau masih dibayar rendah, maka itu berarti keunggulan kita belum diakui. Jadi, ya bayarannya juga nggak tinggi.

Bayaran tinggi itu berapa? Ya sesuaikan saja dengan profesi kita.  Dengan profesi ini, pantesnya berapa bayaran yang kita terima?

Dibayar 100M/3 menit jelas tidaklah. Kalau 10 juta satu jam, pantes nggak? Misalnya. Nggak juga. Kalau 10 juta sehari? 10 juta seminggu? Ah, kalau nggak pantes juga; ya 10 juta sebulan jangan kurang dari itu. Kenapa? Jaman sekarang mah berat kalau pendapatan sebulan kurang dari segitu.

Kalau dari profesi Anda tidak memungkinkan mendapatkan angka itu, sebaiknya ganti haluan saja. Pilih profesi yang memungkinkan mendapatkan penghasilan minimal Rp.10juta sebulan. Atau, cari kegiatan sampingan yang bisa menutupi kekurangannya.

Tapi, apakah mungkin meraih pendapatan Rp.10juta sebulan? Lah, tadi aja Anda meragukan kalau ada orang yang dibayar 100M per 3 menit. Maka ketahuilah bahwa - di level kita - dapat Rp10juta sebulan bukan sebuah kemustahilan.

You just need to think 'how' and committed to do better than before, better than others, and seek for better opportunities. Fainsya Allah, you will get minimum Rp.10juta per month. And could be more. Ready? Then start act now.

Salam hormat,
Mari Berbagi Semangat!
DEKA – Dadang Kadarusman  
Author, Trainer, and Public Speaker
Ingin tahu potensi bisnis Apple Stem Cell? Kunjungi link ini: http://www.dadangkadarusman.com/apple-stem-cell-biogreen-science/
 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Penghasilan 1 milyar"

Post a Comment