Berkendara dengan Hati

Belajar mobil part 1. Berkendara dgn hati

||InspiraHATI||
"BERKENDARA DENGAN HATI"

Di pagi hari yang sejuk, tiba2 Saya dipanggil "rian..., belajar mobil yuk, ada fasilitas masa ga bisa make?". 
Saya pun menyanggupi untuk mengisi waktu luang. toh, saya pun memang belum bisa membawa mobil. Akhirnya Kami pun berangkat ke tempat belajar.

Di tengah perjalanan, guru saya mewanti-wanti "rian, mobil ini hanya alat, hanya kendaraan. Bagaimana mobil ini berjalan, tergantung oleh org yang membawanya. Jika yang membawanya kasar, mobil ini menjadi kasar, jika yang membawanya lembut, mobil ini jadi lembut, jika yang membawanya ugal2an, mobil ini jd ugal2an. Jadi, BERKENDARALAH DENGAN PERASAAN."

Setiap saya melakukan kesalahan, guru saya mengulangi pesannya itu, hingga terus menerus mengiang dan menancap di pikiran saya..., saya pikir2, pesan tersebut tidak hanya berguna untuk belajar mobil, tapi juga untuk mengarungi kehidupan ini.  Mobilnya adalah diri sendiri, supirnya adalah hati (perasaan) dan jalannya adalah kehidupan. Apa yang terjadi pada kehidupan, tergantung bagaimana kita membawa diri dan bagaimana kita membawa diri, tergantung bagaimana hati (perasaan) kita. JADI, bawalah DIRI kita dengan HATI (perasaan).

HATI (Perasaan) yg bagaimana?? Silahkan anda pilih sendiri, tapi pastikan perasaan itu membuat ANDA menikmati HIDUP yg telah diberikan oleh-Nya seperti anda menikmati kendaraan ANDA sendiri.

Selamat mengarungi KEHIDUPAN dengan HATI
Salam ceria dari @RahmatSholehF   
-----------------------------------------------------
Jual minuman coklat panas hub: 089695537837  Pin:551622FC
------------------------------------------------------

"BERKENDARA DENGAN HATI"
||InspiraHATI||

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Berkendara dengan Hati"

Post a Comment