Ujian Khusus

UJIAN KHUSUS
Rcvd fr: Ayke
Edited by GC Apr 20, 2015

Marie bekerja di sebuah restoran kecil di Los Angeles. Setumpuk pekerjaan berat dibebankan kpd dia seorang diri, mulai dari melayani pelanggan, memasak, mencuci piring, membersihkan restoran dsbnya.

Seakan tidak mau tahu beratnya pekerjaan Marie, pemilik resto memerintahkannya utk datang lebih pagi untuk membuat bbrp makanan pencuci mulut bagi setiap tamu restoran.

Awalnya Marie merasa frustrasi dan merasa diperlakukan secara tidak adil. Namun bukannya bersikap pahit hati, Marie malahan menerima tugas baru tsb sebagai tantangan. Ia pun bertekad menciptakan makanan ringan yg terlezat.

pada akhirnya Ia pun berhasil membuat pai yg ternyata sangat disukai orang. Begitu populernya pai buatan Marie sehingga ketika ia merasa "waktunya telah tiba", ia pun membuat perusahaan pai sendiri.

Dari sebuah gerai kecil, kini perusahaan Marie Callender memiliki 110 resto di Amerika. Pai perusahaan Marie juga masuk di jaringan pasar swalayan terbesar di Amerika!

Frenz, Ketika kita mengalami hal2 sulit dlm pekerjaan kita, ingatlah bahwa kita tidak pernah tahu bahwa itu bisa saja merupakan "ujian khusus" dari Tuhan. Ketika beban pekerjaan kita ditambah, ketika kita merasa diperlakukan tidak adil, ketika perusahaan dimana kita bekerja sepertinya tidak mau mengerti kita,

ingatlah bahwa semuanya itu bisa jadi merupakan salah satu proses menuju sukses yg harus kita lewati. Daripada menjadi kecewa, pahit hati, atau membalasnya dengan kualitas pekerjaan yang buruk, lebih baik kita belajar untuk tetap melakukan yang terbaik. Tetap semangat ya...

"A dream doesn't become reality through magic; it takes sweat, determination and hard work." Colin Powell

Have a beautiful Monday! GC

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ujian Khusus"

Post a Comment