TRUST TO YOURSELF!

TRUST TO YOURSELF!
By GC Apr 30, 2015
 
Kadang kala ada hari dimana kita bangun di pagi hari dan hal-hal yg terjadi pd saat itu tidak seperti yg kita harapkan.
 
Hari ketika kita harus mengatakan pada diri kita bahwa segala sesuatunya akan membaik. Hari dimana kita harus menghadapi orang yg mengecewakan dan membuat kita sangat frustasi.
 
Namun sesungguhnya saat2 yg mengecewakan itu adalah saat dimana kita akan menemukan kesadaran diri kita terhadap keputusan2 dan opini2 yg telah kita buat yg membuat kita pada akhirnya harus fokus hanya pada diri kita serta percaya hanya pd diri kita sendiri bukan pada orang lain.
 
Tantangan akan selalu datang dan mengubah jalan hidup kita. Dan...... Terserah bagaimana kita menyikapinya
 
Yang terbaik adalah.....
Secara konstan, mari mengubah diri kita menuju ke arah yg benar demi diri kita sendiri. Mungkin tidak mudah, tetapi dimasa2 pergumulan kita, kita akan menemukan pelita hati kita serta siapa diri kita sebenarnya.
 
Jadi ketika rasa frustasi dan permintaan tanggung-jawab yg tak terduga membanjiri kita, ingatlah utk percaya hanya pada diri kita serta Tuhan Allah tentunya. Ingatlah pada seluruh hal yg sesungguhnya kita ingini dalam hidup ini. Fokuskan diri kita ke sana.
 
Karena tantangan2 dan perubahan2 hanya akan menolong kita menemukan sasaran2 yg kita sadari akan mewujudkan impian kita kelak.

"I can't change the direction of the wind, but I can adjust my sails to always reach my destination." - Jimmy Dean

Oleh karenanya.... Selain percaya pada Tuhan .....
 
Percayalah terhadap diri Anda!
 
Have a great day! GC

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "TRUST TO YOURSELF!"

Post a Comment