Cari pria kaya

CARI PRIA KAYA
Author: Unknown
Edited by GC, Sep 1, 2015

Pada suatu forum netizen di US: “Apa yg hrs saya lakukan utk dpt menikah dgn pria kaya? Usia saya 25 thn. Sgt cantik & bersahaja.  Saya ingin menikah dgn pria kaya yg income pertahun diatas 500rb USD (+/-Rp.5,5M). Saya tdk matre, tapi realistis. Di New York income tsb hanya gol kelas menengah. Adakah pria dgn syarat sda di forum ini yg tertarik?"

Seorg ahli keuangan Wall Street Financial menjawab: "Wahai Gadis Jelita, Saya sgt antusias membaca posting anda. Saya yakin banyak gadis2 yg memiliki pertanyaan senada dgn Anda. Izinkan saya menganalisa situasi anda dari sudut pandang investor profesional. BTW Income saya > 500rb USD / th.

Dr sudut pandang seorg pebisnis, menikah dgn Anda adalah keputusan yg buruk. Jawabannya sederhana. Sebenarnya apa yg ingin Anda lakukan adalah pertukaran antara “kecantikan” & “uang”. Kelihatannya adil & ckp wajar.

Masalahnya... Penghasilan saya akan meningkat dr thn ke thn. Tapi, anda tdk akan tambah cantik tiap thnnya. Karena itu dr sudut pandang ekonomi: saya adalah aset yg ter-apresiasi sdgkan anda adalah aset yg ter-depresiasi. Depresiasi yg Anda alami bkn depresiasi normal, tapi depresiasi eksponensial. Jika hanya ini aset Anda, nilai Anda akan sgt mencemaskan 10 thn kemudian.

Dgn menggunakan istilah yg kami gunakan di Wall Street, setiap perdagangan memiliki posisi. Pacaran dgn Anda jg memiliki “posisi perdagangan”. Jika nilai aset yg didagangkan menurun, maka kami akan menjualnya. Bukan ide yg baik utk mempertahankannya. Bgtu juga dgn pernikahan yg Anda inginkan.

Mungkin perkataan saya kejam, tapi Pria dgn income 500rb USD tentu bkn org bodoh. Ia pasti akan pacari anda, utk menikahi? Mungkin tdk. Saran saya, lupakan mencari cara menikahi pria kaya.

Melainkan, Buat agar diri Anda kaya & berpenghasilan 500rb USD, itu lbh berpeluang ketimbang mencari pria kaya yg bodoh. Semoga jawaban saya membantu. Ttd, JP Morgan"

Have a GREAT Monday! GC

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cari pria kaya"

Post a Comment