Percaya terhadap diri sendiri

PERCAYA THD DIRI SENDIRI
By GC 4 Sep 2015

Dlm kehidupan kita pasti ada hari dimana kita bangun di pagi hari & hal2 yg terjadi pd saat itu tdk spti yg kita harapkan.
 
Hari ketika kita hrs mengatakan pada diri kita bhw segala sesuatunya akan membaik. Hari dimana kita hrs menghadapi org yg mengecewakan & membuat diri kita sgt frustasi.
 
Namun sesungguhnya saat2 yg mengecewakan itu adalah saat dimana kita akan menemukan kesadaran diri kita thdp keputusan2 & opini2 yg tlh kita buat yg membuat kita pada akhirnya harus fokus hanya pada diri kita serta percaya hanya pd diri kita sendiri bkn pada org lain.
 
Tantangan akan selalu datang & mengubah jalan hidup kita. Dan...... Terserah bgmn kita menyikapinya
 
Yang terbaik adalah.....
Secara konstan, ubahlah diri kita menuju ke arah yg benar demi diri kita sendiri. Mungkin tdk mudah, tetapi dimasa2 pergumulan kita, kita akan menemukan pelita hati kita serta siapa diri kita sebenarnya.
 
Jadi ketika rasa frustasi & permintaan tanggung-jawab yg tak terduga membanjiri kita, ingatlah utk percaya hanya pada diri kita serta Tuhan Allah tentunya. Ingatlah pada seluruh hal yg sesungguhnya kita ingini dlm hidup ini. Fokuskan diri kita ke sana.
 
Karena tantangan2  perubahan2 hny akan menolong kita menemukan sasaran2 yg kita sadari akan mewujudkan impian kita kelak.
 
Oleh karenanya.... Selain percaya pada Tuhan .....
 
Percayalah terhadap diri Kita!

"Believe in yourself the way God believes in you." Yel

Have a wonderful Friday! GC

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Percaya terhadap diri sendiri"

Post a Comment