Perubahan bagian dari hidup

PERUBAHAN BGN DARI HIDUP
By Sonia Kaur
Trans & Edited by GC, Sep 28, 2015

Hidup kita ini selalu berubah setiap harinya & kita hanya akan menyadarinya jika kita mengkaji hidup kita kebelakang selama 6 bulan. Kita akan melihat bhw setiap hari hidup kita itu sesungguhnya unik & penuh dgn tantangan2.

Bbrp perubahan dlm hidup kita merupakan perubahan yg menyenangkan & bbrp menyakitkan tetapi kita hrs menerimanya. Sebab akibat perubahan2 tsblah kita dpt bertumbuh baik secara mental maupun fisik.

Perubahan dlm hidup itu sesungguhnya HARUS terjadi krna manusia tdk dpt menghidupi hidup yg sama bertahun2. Membawa 1 perubahan dari perilaku kita, sekalipun itu perubahan kecil sesungguhnya akan dpt mengubah keseluruhan hidup kita.

Di dlm hidup ini, bbrp peristiwa2 terjadi diluar kehendak kita. Awalnya mrk mmg sulit utk dicerna tetapi ketika kita melintasi jalan tsb, kita pasti akan merasakan perubahan dlm hidup kita & bersyukur pd Tuhan atas masa sulit tersebut.

Bukankah di sekolah, Setiap ujian membawa kita ke tingkat yg lbh tinggi?

Setiap org sesungguhnya ingin bertumbuh & pertumbuhan hanya dpt dimungkinkan jika peristiwa2 hidup kita terus berganti. Peristiwa2 juga membawa sebuah perubahan dari cara kita memandang sebuah masalah. Jadi terimalah perubahan hidup kita, belajarlah & beradaptasilah sebab semuanya itu baik bagi pertumbuhan hidup kita.

"In the game of life, less diversity means fewer options for change. Wild or domesticated, panda or pea, adaptation is the requirement for survival." Cary Fowler

Have a GREAT Monday! GC

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Perubahan bagian dari hidup"

Post a Comment