3 KALIMAT TERLARANG

Author unknown
Posted by CHEERFULMAN

Ada 3 KATA yang Sangat TERLARANG untuk kita sebutkan bila ingin berhasil:

1. "SAYA TIDAK BISA"
Ketika kita berkata: "Saya tidak bisa", maka pintu pikiran kita tertutup untuk mencari jalan keluar dari persoalan kita dan kita akan Takut untuk mencoba.

Sebaliknya jika kita berkata "Saya bisa", maka membuat pikiran kita bekerja untuk mencari jalan keluar.

2. "TIDAK MUNGKIN"
Orang-orang yang sering berkata "tidak mungkin" akan menutup berbagai pintu keajaiban.
Dengan sikap seperti ini mereka akan sulit meraih sesuatu yang hebat.
Karena hampir segala sesuatu yang kita nikmati hari ini adalah yang mustahil di hari kemarin.

Ingatlah bahwa selalu akan ada Mujizat bagi orang yang mau senantiasa berusaha dan Berdoa.

3. "SAYA SUDAH TAHU"
Setiap kali kita mengucapkan bahwa "saya sudah tahu" sebenarnya kita sedang menutup pintu pembelajaran dan kita akan berhenti cukup sampai disitu, sehingga kita tidak lagi berusaha untuk mempelajari hal-hal baru.

Padahal dalam kehidupan selalu ada hal baru yang Harus kita pelajari

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 KALIMAT TERLARANG"

Post a Comment