MENGGAPAI INTI KESUKSESAN

MENGGAPAI INTI KESUKSESAN

By Rahmat Sholeh (CheerfulPreneur)
Owner Bonbon Flanel @BonekaWisuda_id

Setiap orang ingin sukses. ada yg ingin kaya, ingin lulus dengan IP 4.00, ingin dihormati oleh orang banyak dan masih banyak lagi tergantung persepsi orang tersebut mengenai kesuksesan.

Tapi jika ditelusuri lebih lanjut, sebenarnya kesuksesan yang di idam2kan tersebut bermuara pada 1 hal yaitu: KEBAHAGIAAN.

Setiap org ingin sukses agar dapat bahagia, baik krn harta, tahta, atau yg lainnya. Padahal jika kita mau sedikit merenung, kebahagiaan tersebut ada dalam diri kita masing2, kitalah yang menentukan hari ini kita bahagia atau tidak.

Jadi sebelum mengejar kesuksesan, cobalah untuk berbahagia, maka kesuksesan akan tertarik dengan sendirinya..

"Sy ingin bahagia sebelum sukses.., tapi bagaimana caranya??"

Ada banyak cara, anda bisa bernyanyi, membaca humor, manulis atau yg lainnya..., tapi ada 1 cara yg menurut sy cukup efektif.

"COBALAH UNTUK BERBAGI"

tidak harus dengan uang, cukup dengan apa yg anda miliki saat ini.

Jika anda memiliki suara merdu cobalah berbagi dgn bernyanyi, jika finansial anda cukup, cobalah berbagi dgn yg tidak mampu. Jika anda tidak bisa berbagi apa2, cobalah berbagi dgn senyuman atau menshare tulisan ini..., hehe (^_^).

Dijamin dengan metode ini anda akan lebih bahagia dan kesuksesan yg anda idam2kan akan tertarik dengan sendirinya... , selama berbagi kebahagiaan. Thanks (^_^)

Have a CHEERFUL day!!

Nb: mau dapat kiriman InspiraSUKSES untuk perkembangan diri/bisnis anda? Save no. +62896-955-37837 di kontak anda dan kirim pesan dengan format (InspiraSUKSES-nama-no. Wa) kirim ke +62896-955-37837. Terima kasih :)

"MENGGAPAI INTI KESUKSESAN"
::InspiraSUKSES::

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MENGGAPAI INTI KESUKSESAN"

Post a Comment