Petuah om bob sadino


1.Setiap bertemu dgn orang yg baru saya selalu mengkosongkan gelas saya terlebih dahulu (zero mind) 😃💡
2.Orang goblok itu gak banyak mikir yg penting melangkah, orang pintar kebanyakan mikir jadinya gak pernah melangkah" bingung,takut n bimbang mulu. 😣😵
3.Setinggi apapun pangkat yg Anda miliki,Anda tetaplah karyawan. Sekecil apapun usaha Anda, yaa Anda adlh bos nya 😎
4.Berhenti lah buat rencana, tapi segera Melangkahlah. Rencana akan hadir di otak Anda sambil Anda melangkah.😄
5.Orang goblok sulit dapat pekerjaan, akhirnya buka usaha sendiri. Saat bisnis nya berkembang, orang goblok memperkerjakan orang" pintar 😛
6.Dibalik setiap harapan selalu diikuti dgn kekecewaan,jadi berhenti lah banyak berharap 😌
7.Bisnis itu hanya modal dengkul, bahkan jika anda tidak punya dengkul pinjem lahh dengkul orang lain 😀
8.Semakin goblok seseorang akan kian banyak ilmu yg diperolehnya, saya menggoblokan diri sendiri sebelum menggoblokan orang lain 😁
9.Kamu ini bangun pagi,mandi, pamit kerja, pake seragam,kaki dibungkus sepatu, berangkat pagi pulang malam bayaran gak seberapa.. KERJA APA DIKERJAIN! 😂
10.Saya tidak mau pengalaman n pengetahuan yg saya miliki terkubur bersama tubuh saya ketika saya mati kelak. Jadi berbagi lah terus kebaikan dan pengetahuan yg kita punya jadilah orang yg bermanfaat utk semua orang.
11.Saya bisnis mencari rugi, ketika rugi saya semangat dan jika untung bertambah saya jg selalu bersyukur 😊

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Petuah om bob sadino"

Post a Comment